FF/Chaptered/Where are you?/Chapter 7/sad romance marriage life

cover ff 37

Title : Where Are You ?-Chapter 7

Author : Pipit a.k.a Lupi

Genre : Sad, Romance, marriage life, Hurt & Life

MainCast :

Suho-Exo

Cho Kang hee-OC/You

Others ^^

Leght : Chaptered~

PG : 17++

Summary : Bukannya aku tak sayang padamu, tapi aku terlalu sayang padamu.

Yey ! akhirnya ane mengeluarkan chapter 7 nye ~

Nunggu lama ?/pasti enggak *pasti

Au ah ! Happy Reading readers ~~

Read More

FF/Chaptered/Where are You?/Chapter 6/Sad Romance marriage life

cover ff 37

Title : Where Are You ?-Chapter 6

Author : Pipit a.k.a Lupi

Genre : Sad, Romance, marriage life, Hurt & Life

MainCast :

Suho-Exo

Cho Kang hee-OC/You

Others ^^

Leght : Chaptered~

PG : 17++

Summary : Bukannya aku tak sayang padamu, tapi aku terlalu sayang padamu.

Hohoho ~ Author telah meroketkan chapter 6 nyeh ~

Happy reading ^^
Read More

FF/Chaptered/Where are You?/Chapter 5/Sad Romance marriage life

cover ff 37

Title : Where Are You ?-Chapter 5

Author : Pipit a.k.a Lupi

Genre : Sad, Romance, marriage life, Hurt & Life

MainCast :

Suho-Exo

Cho Kang hee-OC/You

Others ^^

Leght : Chaptered~

PG : 17++

Summary : Bukannya aku tak sayang padamu, tapi aku terlalu sayang padamu.

Tanpa nasi basi ! cekidot ~

Semoga suka yeht, ceritanya ^^

Read More

FF/Chaptered/Where are you?/Chapter 4/sad romace marriage life

cover ff 37

Title : Where Are You ?-Chapter 4

Author : Pipit a.k.a Lupi

Genre : Sad, Romance, marriage life, Hurt & Life

MainCast :

Suho-Exo

Cho Kang hee-OC/You

Others ^^

Leght : Chaptered~

PG : 17++

Summary : Bukannya aku tak sayang padamu, tapi aku terlalu sayang padamu.

Tanpa basa basi Cekidot !!

Sambil dengerin Jin_Gone eaps.(yang modelnya Xiumin itu lho..) Semoga Suka ya ?!

Read More

FF/Chaptered/Where are you?/Chapter 3/Sad Romance marriage life

Read more

Welcome ^^

Oy oy oy ~

welcome ini my blog.

maaf kalo ada ff yang geje bin absurd yeh ?

gue butuh banget komen kalian. jadi, yang abis baca langsung komen yeh ?

gue doain, siapa yg komen bakal ketemu biasnya ! Amin.

sekian dari saya

gumawo ^^

FF/Teaser/Beautiful Memory/Sad Romance marriage life

cover ff 44

Beautiful Memory

Hohohohoho ~

Author kembali meroketkan ff absurdnya. Kali ini ffnya chapter.

Gapapalah banyak. Asal amal.

Jangan lupa, tinggalkan jejak anda. Saya doakan, semoga yang komen di blog saya setelah baca ff buatan saya, dapat ketemu biasnya. Amin.

Happy reading guys ^^

Title : Beautiful Memory/ Teaser

Author : Lupi

Cast :

  • Jung Jungkook /BTS
  • Kim Seuk hye /OC/You

Support Cast :

  • Bang Minah /Girls Day
  • Lee Donghae /Super Junior
  • LuHan /Exo
  • Shin Hye Ra /OC/You
  • Others *Find by your self*

Genre : Sad, Romance, Marriage life, fun and Hurt

Summary : Sarang anyeong ~

Soundtrack : SM. The ballad/Blind-Yesung SUJU

PG : 15+
Read More

FF/Oneshoot/Rain to Cry/Sad Romance

cover ff 38

Rain To Cry

Hohohho, author kambek :3 dengan ff sad romance lagi ….

Castnya tetep namkor temen gue, hehe… *mian

Ff yang ini juga oneshoot. Author males bikin chapter-chapteran. Males ngetiknya -..-

Au ah, tanpa nasi basi, Cekidot !!

Title : Rain To Cry

Author : Lupi

Cast :

  • Choi Hyo Jin/OC-You
  • Min Yoon Gi-BTS
  • Others *find by your self*

Genre : Sad, Romance, Fun, & life

PG : 15 (Warning ! XD)

Soundtrack : SM. The ballad vol.2 : Wendy-Beacause I love you

Summary : Apa ? kenapa ? siapa ? untuk apa kau menangisi hal yang tiada ? sudahlah, lupakan hal bodoh dan omong kosong itu !!
Read More

FF/Oneshoot/Nervouse/Sad Romance School life

cover ff 43

Yooho ! author ngeluarin FF terbarunya -..-

Cast ceweknya tuh, Namkornya temen gue yang tergila-gila bingit ame Suga BTS alias Selingkuhan Gue.

Au ah ! Cekidot O.O

Author : Lupi

Cast :

  • Min Yoon Gi /BTS
  • Choi Hyo Jin /OC & You ^^

Support Cast :

  • Shin Hye Ra /OC & Author -.-
  • Member BTS
  • Kim Rae Hwa/OC
  • Others *find by your self*

Genre : Sad, Romance, Fun & School life

Soundtrack : SM The ballad vol2 breath. (Jonghyun-Taeyeon)

Summary : I So nervouse when I look your eyes. I so nervouse when you say “Hy” to me ..

Oneshoot Fanfictiont^^
Read More^^

FF/Oneshoot/Lost Brother/Sad Brothership

hohohoho .~

iam comeback dengan fanfiction Yaoi. ane belum tahu tuh yaoi apa enggak. kalo nuansa mungkin bisa dibilang getoh. au ah ~ capcus ~

sebelumnya nih ff udah admin share ke setiaphariffmulu.blogspot.com

mungkin susah dicari. jadi, admin share ulang kesini.

Happy Reading ~ \(‘-‘)/

Cover ff 16

Title : Lost Brother

Author : Pipit Aina Nurfarida

MainCast :

  • Xi Lu Han
  • Oh Sehoon

Other Cast :

  • Kim Sang Seok—Sang’in as author/You
  • Park Jin Ah as You
  • Bibi Lee (LuHan Eomma)
  • Eomma angkat Sehun

Genre : SAD, BrotherShip, Happy & Fun

Soundtrack :

  • Jin- Gone

Thanks For Read ! 😉

Read More